Profile

Join date: Oct 13, 2022

About

10 Games Perang Terbaik yang Dapat Dimainkan Secara Online


Games bertopik perang dengan tindakan tembak tembak atau pertempuran berpenampilan hack and slash sering jadi permainan yang disukai. Games berjenis itu tentu saja semakin lebih hebat dan membahagiakan bila dimainkan lewat cara online. Kalian nanti akan berjumpa dengan pemain di penjuru dunia untuk bertanding keduanya atau bekerja bersama dalam sebuah team.


Bermain games perang online menjadi alternative selingan yang memikat di waktu luang. Karena games seperti ini tersedia banyak di beberapa jenis situs service gaming, kalian juga dapat segera memainkan dengan ringkas, mudah dan cepat.


Supaya tak perlu kebingungan mencari, Kami akan memberi 10 referensi games online perang yang dapat kalian permainkan di basis PC. Langsung baca Allies dengan penjelasannya berikut ini untuk ketahui daftar opsinya.


1. War Thunder (2012)

Ketika beberapa orang terpusat pada beberapa game perang sebagai prajurit yang jalan kaki, War Thunder tawarkan suatu hal yang berbeda. Yup, bukannya memainkan prajurit yang sama-sama menembaki keduanya dengan assault rifle, kamu akan mainkan tank baja, pesawat, atau helikopter.


War Thunder sebagai MMO peperangan di mana kamu bertanding memakai kendaraan perang. Bukan hanya tank baja saja, kamu juga bisa juga berperanan sebagai kapal perang di laut. Ditambah dari 2000 kendaraan yang meliputi kendaraan udara seperti aircraft, helikopter, kapal perang, dan tank baja.


Pemain disuguhi tiga model yang bermacam, seperti Arcade model yang mengangkat style permainan berlomba cepat. Lantas, ada model realitas yang, sama sesuai namanya, membuat permainan terasa seperti riil dengan kecepatan kendaraan dan kemampuan damage yang disamakan seperti asli.


Paling akhir ialah model replikasi yang jauh berasa lebih asli dibanding model realitas. Pada model ini, gempuranmu dapat berkenaan rekan satu team serta sampai membunuhnya. Ingin membuat team dan merusak team musuh? War Thunder sediakan model PvP.


Untuk kamu yang ingin menantang CPU, War Thunder juga tak lupa tawarkan model PvE secara solo kampanye, atau secara co-op bersama rekan. Games ini memberikan dukungan permainan cross basis, hingga kamu yang pakai konsol PS4 dan Xbox One dapat bermain dengan pemakai PC pada satu server yang serupa.


2. War of Rights (2018)

War of Rights ialah games multiplayer yang berdasar belakang sepanjang Perang Saudara Amerika pada September 1862. Sepanjang perang itu, pemain akan berperang di lokasi kampanye yang bermacam, dimulai dari peperangan di Sungai Potomac, Sungai Shenandoah, pengepungan Harper'S Ferry, dan ada banyak kembali.Peta lingkungan dalam games ini yang mencakup rekonstruksi bangunan, pertanian, rimba, dan jalanan yang semua kelihatan sama dalam tahun 1862. Pemain dibawa untuk rasakan orisinalitas dan kemelut pada masa Perang Saudara Amerika melalui visual yang orisinal itu.


Disamping itu, pemain dapat tergabung ke resimen (gagalyon militer) yang diinginkan dan langsung memutuskan untuk berperang sebagai prajurit atau seorang jenderal. Bakal ada lebih dari 30 tempat pertarungan monumental yang ada dalam games ini ibarat Battles of Antietam dan South Mountain.


3. World of Warships (2017)

Dari saja namanya kita sudah tahu bila games ini fokus pada peperangan di antara kapal tempur di lautan biru. Gameplay dari World of Warships berbasiskan kerja sama team dengan 3 pemain yang hendak tergabung untuk berperang menantang pemain lain atau bertemu dengan lawan yang dikontrol oleh AI.


Games ini mendatangkan empat tipe kapal yang terbagi dalam kapal induk, kapal perang, kapal penghancur dan kapal pelacak. Tiap kapal mempunyai piranti senjatanya masing-masing yang bisa dioptimalkan oleh pemain sepanjang pertarungan berjalan.


World of Warships tampilkan armada angkatan laut dari beragam jenis negara, seperti Angkatan Laut Amerika Serikat, Angkatan Laut Kekaisaran Jepang, Angkatan Laut Kekaisaran Jerman, Marina Regia Italia dan Angkatan Laut Rusia.


4. Call of Duty: WWII (2017)

Call of Duty ialah seri games FPS yang terpopuler di dunia, sama dengan seri Battlefield. Sebelum-sebelumya, Call of Duty memakai jalan cerita orisinal yang fiktif, tetapi ini kali COD datang membawa topik yang di inspirasi dari peristiwa penting dalam riwayat yaitu Perang Dunia II.


Seri yang ini terhitung games COD dengan faktor story-telling terkuat, tawarkan kampanye yang hendak bawa pemain ke periode iconic saat Normandy Landing dan telusuri beberapa lokasi utama di Eropa. Ada tiga model yang dapat dimainkan, yaitu kampanye, multiplayer, dan co-operative.


Ketika bermain online, pemain akan ditempatkan secara random ke block sekutu atau block kutub. Pemain bisa juga pilih salah satunya dari 8 seksi yang masing-masingnya mempunyai kedahsyatan yang unik.


5. World of Tanks (2010)

Kesan perang sebenarnya bisa dirasa pada games World of Tanks. Pemain akan memakai salah satunya dari 600 tank yang ada pada games untuk menantang tank di team lawan atau merampas daerah mereka. Review Game, Team pemain cuma akan menang bila semua tank lawan habis ditaklukkan, atau ada pada lokasi base lawan dalam waktu yang lama tanpa terserang damage sama sekalipun.


Masing-masing tank diberi kekuatan untuk bawa tiga perlengkapan yang bisa memberi dampak baik pada jalan permainannya, salah satunya misalnya alat yang dapat membuat tank dimainkan untuk punyai ketahanan semakin kuat, atau tingkatkan fire rate.


Ada bermacam tipe tank yang dapat diputuskan, seperti light tank, media tank, heavy tank, dan sebagainya. Tentu saja, masing-masing tipe punyai kekurangan dan kelebihan sendiri pada medan perang. Games ini telah dimainkan lebih dari 160 juta orang di penjuru dunia. Ingin ikut alami serunya?


6. Halo Infinite (2021)

Seri Halo dahulunya populer sebagai games FPS paling berprestise pada konsol Xbox. Sekarang, kamu juga bisa mainkan Halo Infinite yang ada untuk PC. Untuk pecinta seri Halo, kamu dapat kembali memainkan figur iconic Master Chief dalam tugasnya selamatkan umat manusia.


Games garapan 343 Industries ini tawarkan style permainan first individu shooter dengan latar di luar angkasa, hingga pemain akan mendapati type persenjataan dan handphone yang unik dan berjumpa dengan alien-alien jahat.


Pada seri Halo Infinite ini, pemain akan disuguhi dengan dunia yang semakin besar dari beberapa seri Halo awalnya, dan sediakan handphone dan persenjataan baru.


Sisi multiplayer pada Halo Infinite direncanakan supaya tidak begitu merepotkan pendatang baru. Model multiplayer ada secara free-to-play dengan battle season yang dapat diperoleh sebagai tambahan. Ada feature Accademy supaya pemain dapat melatih diri dengan senjata dan lingkungan secara detil.


7. Battlefield V (2018)

Sesudah mendatangkan Battlefield 1 yang mengangkat latar Perang Dunia I, EA DICE mengeluarkan seri selanjutnya yang diberi nama Battlefield V. Ini sebagai seri ke-16 pada seri khusus, meneruskan topik dari seri awalnya dan sekarang ambil latar Perang Dunia II, sama dengan COD WWII.


Walaupun mempunyai latar saat yang sama, kenyataannya Battlefield V punyai beberapa ketidaksamaan. Dibanding COD WWII, Battlefield V mempunyai map yang bertambah luas.


Hingga, pemain akan rasakan gameplay yang lebih lamban dibanding COD WWII - di mana pada COD WWII, gameplay dibungkus dengan semakin banyak tindakan karena map-nya yang kecil membuat kita seringkali mendapati lawan.


8. Holdfast: Nations At War (2020)

Permainan dalam games ini fokus pada gabungan kolaborasi team dan ketrampilan masing-masing pemain. Melalui proses gameplay orang pertama dan ke-3 , beberapa pemain akan ambil sisi dalam perang monumental di dataran dan lautan sepanjang zaman Napoleon Bonaparte.


Pemain nanti dapat memutuskan untuk tergabung ke tiga gagalyon militer yang terbagi dalam Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Pasukan Coast Guard. Saat ada di Angkatan Darat, pemain bersama yang lain akan menggempur benteng lawan sambil menjaga daerah pertahanan sendiri.


Bila pilih ada dalam pasukan Angkatan Laut, karena itu pemain bisa menjadi awak di atas kapal militer. Review, Pemain harus menembakan meriam ke beberapa kapal lawan dan jaga supaya kapal militer punya sendiri tidak terbenam remuk. Dalam pada itu untuk Pasukan Coast Guard, pemain bekerja untuk jaga pesisir pantai supaya beberapa lawan tidak dapat landing dan menjajah dataran.


9. Insurgency: Sandstorm (2018)

Insurgency: Sandstorm ialah games first individu shooter yang berbasiskan taktis dengan style pertempuran jarak dekat. Games ini alami pembongkaran yang besar dari seri terdahulunya dengan memberi intensif peperangan kekinian yang mematikan.


Kolaborasi team dan taktik ialah kunci permainan yang ini. Lawan dapat ada dimana dan kapan saja, karena itu yakinkan selalu ada dalam kelompok team supaya taktik dapat jalan secara lancar. Games ini mendatangkan nuansa perang yang mengerikan melalui kedatangan pertarungan dengan balistik, gempuran artileri yang destruktif dan suara dentuman senjata yang didengar sejauh permainan.


Bergeraklah berhati-hati saat akan masuk daerah perselisihan yang dirundung perang. Tiap amunisi harus diatur dengan teliti, dan lingkungan permainan harus dipantau bersama karena kematian dapat tiba secara cepat.


10. Post Scriptum (2018)

Perang Dunia II bisa menjadi latar peperangan dalam games yang ini. Post Scriptum memberi kesan pertarungan jumlah besar dengan nilai riwayat yang paling kental. 80 pemain dapat berperan serta dengan pilih tergabung ke pasukan militer seperti Seksi Airborne ke-1 Inggris, British XXX Corps, Seksi Airborne ke-101 dan ke-82, dan Infantri keempat Tentara Prancis.


Selainnya tergabung dengan pasukan militer sekutu, beberapa pemain juga diberi kebebasan untuk menjadi satu diantara sisi tentara Jerman dimulai dari Wehrmacht, Waffen SS atau Fallschirmjägers. Dalam Post Scriptum, kerja sama team ialah yang paling penting untuk memenangi peperangan. Beberapa pemain bisa jadi pilih sebagai seorang Komandan dan jalankan taktik ke semua pasukan militer.